Twitter Mau Kurangi Karyawan dalam Waktu Dekat

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 11 Oct 2015 14:36 WIB
twitter
Twitter Mau Kurangi Karyawan dalam Waktu Dekat
CEO Twitter, Jack Dorsey (foto: Engadget)

Metrotvnews.com: Rumor tidak sedap kali ini datang dari Twitter. Menurut berita yang dilansir The New York Times dan Recode, CEO Twitter, Jack Dorsey, berencana untuk merumahkan beberapa karyawan Twitter. Keputusan tersebut katanya akan diumumkan langsung pada tanggal 13 Oktober besok. Rumor lainnya menyebutkan bahwa yang akan dirumahkan adalah tim engineering di Twitter.

Menurut Recode, keputusan untuk merumahkan beberapa karyawan Twitter tersebut didasari oleh jumlah tim engineering Twitter yang dinilai terlalu banyak dan tidak efisien.

Maka dari itulah, Jack Dorsey dikabarkan akan memutuskan untuk merumahkan sebagian tim teknisinya untuk menghemat biaya operasional sekaligus mengoptimalkan kinerja di Twitter. Sebelumnya, Twitter juga dikabarkan telah berhenti melakukan ekspansi karyawan di markas besarnya di San Francisco.

Saat ditanyai, pihak Twitter enggan berkomentar mengenai hal tersebut. Meskipun demikian, pihak Twitter mengakui bahwa tim engineering sudah terlalu banyak. Sebelumnya, Twitter sempat memperbanyak timnya hingga dua kali lipat. Sayangnya, laju pertumbuhan pengguna jejaring sosial tersebut tidak sebaik yang diharapkan, yaitu hanya 50 persen. (Engadget)


(ABE)

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

17 hours Ago

Politikus Hanura Miryam S Haryani mengaku mencabut seluruh isi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) d…

BERITA LAINNYA