Denmark vs Prancis

Dua Gol Giroud Permak Denmark

Alfa Mandalika    •    Senin, 12 Oct 2015 04:02 WIB
laga persahabatan
Dua Gol Giroud Permak Denmark
Oliver Giroud merayakan gol. (Foto: AFP/Odd Andersen)

Metrotvnews.com, Kopenhagen: Timnas Prancis sukses menyudahi perlawanan Denmark di laga persahabatan Senin 12 Oktober dini hari WIB. Dua gol Oliver Giroud menjadi pembeda pada pertandingan yang dihelat di Stadion Parken, Kopenhagen, Denmark.

Bertanding di depan publik sendiri, Denmark justru harus tertinggal terlebih dahulu di menit keempat. Melalui aksi Oliver Giroud gawang Denmark akhirnya bergetar. Berawal dari kerja sama dengan Anthony Martial, lalu Giroud mampu memperdayai kiper Kasper Schmeichel. Prancis unggul 0-1.

Tidak berhenti sampai di situ, Prancis kembali mendulang gol lewat aksi ciamik Giroud. Ia mampu memanfaatkan bola liar di mulut gawang sehingga mampu mengonversikan peluang menjadi gol. Prancis mengungguli Denmark 0-2.

Sudah tertinggal dua gol Denmark coba bangkit. Mengandalkan motor serangan gelandang Christian Eriksen, Denmark masih urung mencetak gol.

Justru, Prancis nyaris menambah keunggulan lewat aksi Raphael Varane. Sayang, bola masih belum menemui sasaran yang tepat. Sampai turun minum, belum ada tambahan gol tercipta. Sementara, Prancis unggul 0-2 dari Denmark.

Tertinggal, Denmark coba bangkit di babak kedua. Beberapa kali serangan langsung digencarkan oleh Denmark. Akan tetapi, barisan pertahanan Les Bleus yang tampil disiplin membuat Denmark seakan buntu mencari gol.

Selain itu, kedua pelatih juga kompak melakukan pergantian pemain. Maklum, di laga persahabatan menjadi ajang pelatih memilih pemain yang tepat sebagai starter.

Giroud yang tampil apik di babak pertama ditarik keluar di menit 73. Giroud diganti oleh Alexandre Lacazette.

Usai melakukan beberapa pemain, Prancis justru kecolongan. Tepat di menit 91, Erik Sviatchenko mampu mencetak gol. Sepakan kerasnya tidak mampu dihalau oleh Mandanda. Namun, sampai pertandingan usai, Prancis tetap menang 1-2.

Susunan Pemain:
Denmark: Schmeichel, Agger/Vestergaard, Kjaer, Jacobsen, Durmisi, Krohn, Poulsen, Kvist, Eriksen, Bendtner, Braithwaite

Prancis: Mandanda, Jallet, Mangala, Digne, Varane, Matuidi, Sissoko, Schneidrlin, Giroud/Lacazette, Griezmann/Valbuena, Martial/Cabaye


(ASM)

Adik Gamawan Fauzi 'Digarap' KPK

Adik Gamawan Fauzi 'Digarap' KPK

3 hours Ago

Azmin akan menjadi saksi untuk tersangka Direktur Utama PT Quadra Solution Anang Sugiana Sudiha…

BERITA LAINNYA