Modifikasi Mobil

Ford GT 2017 Pakai Pelek Bahan Serat Karbon

M. Bagus Rachmanto    •    Senin, 12 Oct 2015 09:56 WIB
modifikasi mobil
Ford GT 2017 Pakai Pelek Bahan Serat Karbon
Ford GT 2017 pakai pelek bahan serat karbon. Autoguide

Metrotvnews.com: Ford GT 2017 kemungkinan menawarkan pemasangan pelek berbahan serat karbon, sebagai pilihan ketika mulai dijual. Pembuat mobil Amerika ini telah bekerja sama dengan rumah modifikasi Carbon Revolution yang berbasis di Australia, untuk pemasangan pelek berbahan serat karbon pada Ford Shelby Mustang GT350R dan Ford GT sports car sebagai kelebihan model terbaru.

Menurut keterangan yang dirilis Ford, pelek serat karbon GT350R ini beratnya hanya enam kilogram per satu unit, dan lebih ringan dibanding pelek berbahan aluminium.
 
Belum ada pengumuman resmi dari produsen mobil Amerika ini, namun saat menurut selentingan informasi yang beredar, juru bicara Ford Paul Seredynski menjelaskan penggunaan bahan serat karbon kemungkinan besar menjadi pilihan.
 
Dalam 10 bulan terakhir, revolusi karbon telah dua kali lipat jumlah karyawannya. Perusahaan berharap bisa menghasilkan 50.000 roda per tahun dalam dua tahun pertama, untuk membantu memotong biaya dan memungkinkan Ford melengkapi teknologi pada kendaraannya.

Ford GT 2017 pastinya bakal didukung mesin 3,5 liter EcoBoost twin-turbo V6 yang memproduksi 600 daya  kuda. Berpadu dengan transmisi dual-clutch tujuh kecepatan. Jadi, rasanya bakal sulit bagi pecinta supercar untuk tak menerima mobil yang satu ini.


(UDA)