Modifikasi Mobil

Smart ForTwo Garapan Lorinser, Si Mungil Agresif

Ekawan Raharja    •    Senin, 12 Oct 2015 10:33 WIB
modifikasi mobil
Smart ForTwo Garapan Lorinser, Si Mungil Agresif
Smart ForTwo garapan Lorinser kini lebih agresif, baik dari tampilan maupin performa. Lorinser

Metrotvnews.com: Smart ForTwo merupakan sebuah city car yang ringkas. Manuver dan berbagai fitur yang dihadirkan membantu pengemudi selama mengendarainya.

Kalau bicara tentang performa, tentunya tidak bisa dibandingkan dengan mobil yang memang punya kapasitas mesin besar. Namun ada saja yang masih tidak puas dengan performa yang dihadirkan mobil mungil asal Jerman ini. Seperti rumah modifikasi Lorinser yang melakukan serangkaian perubahan pada mobil tersebut. Perubahan yang ada pun meliputi bagian interior, eksterior, dan sektor dapur pacu.

Menilik eksterior perubahan bisa terlihat pada bumer depan belakang dengan desain baru. Grill dengan ukuran besar, penambahan foglamps, serta dua knalpot pada bagian tengah membuat ForTwo kini memiliki tampilan agresif.

Untuk meningkatkan performanya, Lorinser memasang modul khusus dan membuat sistem pembuangan baru yang dapat memberikan tenaga tambahan saat berkendara. Hasilnya, si mungil kini memiliki tenaga hingga 89 daya kuda, dengan akselerasi 0-100 kilometer per jam dalam tempo 10,4 detik. Hasil ini lebih baik 4 detik dari versi standar yang mengentakan tenaga 40 daya kuda.

Memang performanya masih belum bisa bersaing dengan ubahan yang pernah dilakukan Brabus atau AMG pada sosok Smart. Namun paling tidak dengan ubahan ini, harga lebih terjangkau dan tidak membuat

Tentu saja serangkaian perubahan ini membuat para memilik city car asal Eropa ini kian tersenyum. Tertarik menggarap mobil anda seperti ini?


(UDA)