Idap Lupus, Selena Gomez Berbagi Motivasi kepada Penggemar

Anindya Legia Putri    •    Senin, 12 Oct 2015 10:34 WIB
selena gomez
Idap Lupus, Selena Gomez Berbagi Motivasi kepada Penggemar
Selena Gomez (Foto:AFP/Mark Ralston)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Selena Gomez mengejutkan jutaan penggemar setelah mengungkapkan dirinya menjalani kemoterapi dalam rangka penyembuhan penyakit lupus yang diderita sejak dua tahun lalu.

Melalui akun Twitter, Selena meladeni pertanyaan penggemar, sekaligus membagi motivasi motivasi hidup dalam melawan penyakit lupus.

"@selenagomez bagaimana kamu mengatasi rasa sakit dan bagaimana cara memotivasi dirimu #REVIVALListeningParty 12," tanya pemilik akun @400Lvx.

"Saya tidak punya pilihan kecuali merasakan sakit itu. Tanyakan sejuta pertanyaan, bangkitkan semangatmu, dan bergeraklah maju," jawab Selena.

Seperti dilansir Daily Mail, Senin (12/10/2015), penyanyi 23 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak mau menyerah atas penyakit yang menggerogoti tubuhnya.

Penyanyi 23 tahun itu tengah menyibukkan diri dengan mempromosikan album Revival, yang dirilis pada Oktober. Dia akan menggelar tur dunia pada Mei dan Juli 2016.

Selena bertekad untuk tetap berpikiran positif, meski didiagnosis menderita Lupus. Namun tetap, ia tidak ingin masalah kesehatannya mengganggu jadwal kerjanya.

Di media sosial, Selena menjelaskan, sikap optimis yang dianutnya merupakan hal mendasar dalam keyakinan hidupnya.

"Segala sesuatu terjadi karena suatu alasan. Belajar untuk tetap tumbuh dan optimistis atas setiap hal yang terjadi," papar mantan kekasih Justin Bieber ini.


(ROS)