Promo Oktober, Diskon hingga 50% di Arion Swiss-Belhotel Kemang

   •    Senin, 12 Oct 2015 12:21 WIB
kuliner
Promo Oktober, Diskon hingga 50% di Arion Swiss-Belhotel Kemang
Menu istimewa Ikan Masak Tahu di Arion Swill Bell Hotel

Metrotvnews.com, Jakarta: Oktober ini menjadi bulan yang tepat bagi Anda untuk mencicipi hidangan kuliner khas nusantara di Arion Swiss-Belhotel Kemang, Jakarta.

Sepanjang Oktober, Arion Swiss-Belhotel Kemang menggelar promosi Ikan Masak Tahu seharga Rp85 ribu, berupa ikan kakap goreng tepung dengan saus pedas racikan Executive Chef Eko Widiyanto yang disajikan bersama nasi putih hangat dan emping sebagai pelengkap.



Jangan lewatkan juga mencicipi minuman Arion Punch yang segar. Minuman ini diracik dari campuran jus jeruk, mojhito mint, daun mint, sari lemon, dan air gula. Harga yang dibanderol hanya Rp55 ribu.



Pun tersedia minuman yang tak kalah nikmat, Cream the Creamy, berupa campuran kesegaran tomat, stroberi, lemon, serta susu segar seharga Rp55 ribu.

Promo lain bisa Anda dapatkan, yakni berupa diskon 50 persen untuk pembelian whole cake setiap hari, mulai pukul 18.00 hingga 23.00 WIB di Swiss-Deli.

Untuk buah hati Anda, nikmati pengalaman menjadi koki cilik dengan membayar Rp150 ribu per anak. Harga sudah termasuk pembuatan pizza, sandwich atau pasta. Soft drink atau jus, celemek anak dan topi chef, serta sertifikat.

Bagi Anda yang ingin hangout bersama teman, nikmati happy hour 50 persen discount of draught beer (pukul 18.00 hingga 21.00 WIB), diskon 20 persen untuk picher dan cocktail promo Rp75 ribu semalaman di JK7 Bar & Club atau nikmati diskon 15 persen untuk pembelian botol wine di wine bazaar.

Apakah Anda berniat melangsungkan pernikahan? Arion Swiss-Belhotel Kemang menyediakan paket pernikahan dengan harga spesial mulai Rp89,8 juta untuk 300 orang.

Ada juga paket meeting mulai Rp348 ribu per orang, table manner special set menu Rp150 ribu per orang, paket ulang tahun mulai dari Rp21,5 juta, dan paket prom night Rp24,5 juta. (ADV)


(ROS)

Adik Gamawan Fauzi 'Digarap' KPK

Adik Gamawan Fauzi 'Digarap' KPK

3 hours Ago

Azmin akan menjadi saksi untuk tersangka Direktur Utama PT Quadra Solution Anang Sugiana Sudiha…

BERITA LAINNYA