Ruang Gardu Listrik Kantor Ahok Berasap, PNS Berhamburan

LB Ciputri Hutabarat    •    Senin, 12 Oct 2015 14:22 WIB
kebakaran gedung
Ruang Gardu Listrik Kantor Ahok Berasap, PNS Berhamburan
PNS DKI berhamburan ke Luar Gedung H Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta--Metrotvnews.com/LB Ciputri Hutabarat

Metrotvnews.com, Jakarta: Puluhan PNS DKI berlarian ke luar Gedung H Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta, tempat Gubernur DKI Jakarta Basuki  Tjahaja Purnama, berkantor. Kebanyakan dari mereka terlihat menjinjing tas dengan perlengkapan lainnya di area DPRD DKI Jakarta.

Salah satu PNS yang enggan menyebutkan namanya mengaku membawa tas karena hanya berpindah gedung. Perempuan setengah baya tersebut bilang dirinya diperintahkan untuk berpindah gedung.

"Enggak (pulang) kok. Cuma mau ke gedung sebelah tapi memang bawa tas," kata perempuan berkerudung bunga-bunga kepada Metrotvnews.com di lokasi kejadian, Senin (12/10/2015).

Ia mendapat kabar bahwa lantai basement kebakaran pada saat jam istirahat. Karena itu, dia dengan kedua temannya memilih untuk ke luar. "Lagi enak-enak makan tadi katanya ada kebakaran di bawah, tahunya asap," terang dia.

Siang sekitar pukul 12.15 WIB sebuah ruang gardu PLN mengeluarkan asap. Hingga kini tim pemadam kebakaran masih mencari titik asap. Sekitar 45 personel pemadam kebakaran diterjunkan ke lapangan.

45 petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana DKI masuk ruang yang terletak di lantai dasar Gedung Blok H untuk mencari titik asap.


(YDH)