Catat, Ini Janji Calon Pemimpin Kendal

Iswahyudi    •    Senin, 12 Oct 2015 15:10 WIB
pilkada serentak
Catat, Ini Janji Calon Pemimpin Kendal
Pasangan calon Bupati Kendal, Jawa Tengah. (Metrotvnews.com/Iswahyudi)

Metrotvnews.com,Kendal: Pemilihan Bupati Kendal, Jawa Tengah telah masuk masa kampanye. Dua pasang calon yang bertarung mulai menebar janji.

Dua pasangan calon adalah Widya Kandi Susanti-Muhammad Hilmi yang diusung PDIP, PKB, dan Partai Nasdem. dan Mirna Annisa-Masrur Masykur yang diusung Partai Gerindra, Partai Hanura, PAN dan PKS.

Masrur Masykur, yang memiliki latar belakang pengusaha, mengaku siap mendatangkan investor dari berbagai daerah bila terpilih. 

"Kami siap mendatangkan investor ke Kendal, apalagi Pelabuhan Kendal tinggal meneruskan pengembangannya saja, karena potensi SDM dan SDA telah ada. Diperkirakan PAD Pemkab Kendal bisa meningkat hingga 400 persen," ungkapnya dalam rapat konsolidasi di Kantor DPC Hanura Kendal, Senin (12/10/2015).

Terpisah, Mochamad Hilmi, saat mengunjungi pasien miskin yang berobat di RSUD Kendal belum lama ini mengatakan, dirinya terenyuh dengan kondisi beberapa pasien kurang mampu. Menurut Hilmi, pihaknya akan berusaha menambah Puskesmas rawat inap di Kabupaten Kendal.

 "Kalau ada Puskesmas yang bisa untuk rawat inap, tentu masyarakat yang sakit tidak harus menginap di RSUD. Sekarang ini, di Kabupaten Kendal baru mempunyai lima Puskesmas rawat inap. Harus ditambah, minimal satu kecamatan satu Puskesmas rawat inap," ujarnya.

Hilmi berharap,  RSUD hanya untuk merawat pasien yang mempunyai sakit berat, yang tidak bisa ditangani di Puskesmas.


(SAN)

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

6 hours Ago

KPK kembali memeriksa mantan Dirjen Dukcapil Kemendagri Irman. Irman diperiksa sebagai saksi un…

BERITA LAINNYA