Frase Everyone Will Know Dilarang di Facebook

Lufthi Anggraeni    •    Senin, 12 Oct 2015 17:34 WIB
facebook
Frase Everyone Will Know Dilarang di Facebook
Facebook melarang frase Everyone WIll Knows pada kotak teks di media sosialnya.

Metrotvnews.com: Facebook melarang penggunaan frase "Everyone Will Know" pada kotak teks. Beberapa pengguna melaporkan mengalami masalah saat mengetik frase ini pada kotak teks mereka.

Hal yang menjadi fenomena aneh ini dibanjiri oleh komentar dari pengguna di penjuru dunia setelah diunggah pada situs Reddit. Beberapa pengguna juga menyebut, meski awalnya hanya terjadi pada kotak komentar, notifikasi pemblokiran juga muncul saat posting status publik, komentar dan pesan pribadi.

Berdasarkan notifikasi yang muncul, masalah ini diperkirakan karena bug atau sistem penyensoran. Masalah ini juga diperkirakan hanya sebagai pelarangan sementara untuk melacak dan memonitor kesalahan akibat spam.

Situs TheNextWeb menyebut, masalah ini terjadi saat pengguna mem-posting hal yang secara tidak sengaja memicu rencana penyensoran rahasia yang diimplementasikan oleh Facebook.

Permasalahan ini diperkirakan telah selesai, tetapi penggunadisarankan untuk terburu-buru tidak mencoba frase ini hingga Facebook mengeluarkan pernyataan resmi.


(MMI)