Aguero Ingin Bermain di Bawah Asuhan Pep Guardiola

Rendy Renuki H    •    Senin, 12 Oct 2015 17:03 WIB
liga inggrismanchester city 2015--2016
Aguero Ingin Bermain di Bawah Asuhan Pep Guardiola
Sergio Aguero (Foto: AP Photo/Jon Super)

Metrotvnews.com, Manchester: Bomber Manchester City Sergio Aguero mengakui jika suatu hari dirinya ingin bermain di bawah asuhan Josep 'Pep' Guardiola. Hal tersebut diungkapkan bintang The Citizens ini ditengah isu panas akan berpisahnya Guardiola dengan Bayern Muenchen di akhir musim 2015--2016 ini.

Pep yang telah menangani Die Rotten sejak 2013 lalu dikabarkan secara lisan telah setuju menggantikan Manuel Pellegrini di City. Ditambah, rumor yang beredar di Jerman memang mengamini kontrak Guardiola akan berakhir di penghujung musim ini.

"Saya ingin dilatih olehnya (Guardiola) di masa mendatang karena ia adalah pelatih yang hebat. Namun, hari ini saya sangat senang dilatih oleh Manuel Pellegrini," ucap Aguero kepada The Mirror.

Masih minimnya prestasi The Citizens di kancah Eropa diyakini menjadi alasan pihak manajemen ingin mendepak Pellegrini. Kabar yang beredar di Inggris pun menyatakan bahwa kontrak Pellegrini bersama City diyakini tak akan berakhir hingga musim panas 2017 mendatang. (Sportsmole)


(ACF)