Jelang Ukraina vs Spanyol

Alcacer Sebut Diego Costa Belum Beruntung

Rendy Renuki H    •    Senin, 12 Oct 2015 19:44 WIB
liga duniakualifikasi piala eropa 2016
Alcacer Sebut Diego Costa Belum Beruntung
Paco Alcacer (Foto: AFP PHOTO/ ANDER GILLENEA)

Metrotvnews.com, Madrid: Bomber timnas Spanyol Paco Alcacer menilai Diego Costa belum beruntung setelah posisinya direbut Alcacer di skuat La Furia Roja. Penampilan menurun Costa bersama Chelsea disinyalir menjadi alasan pelatih Vincente Del Bosque lebih memilih Alcacer.

Del Bosque memasukkan Alcacer ke dalam skuatnya meski bomber Valencia ini baru mencetak sebiji gol bagi Spanyol musim ini ke gawang Luksemburg, Sabtu 10 Oktober lalu. Tim Matador akan melakoni laga tandang kontra Ukraina pada lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016, Senin 12 Oktober.

"Diego Costa belum beruntung kali ini. Tapi kita semua tahu betapa bagus dirinya. Ia telah berkontribusi banyak bagi timnas. Bermain di Piala Eropa akan menjadi mimpi besar. Meski awal buruk di Valencia, tapi tetap berada di timnas akan memotivasi saya lebih," ucap Alcacer.

"Kami sangat senang dengan hasil kualifikasi, tapi melawan Ukraina kami tak ingin mendapat hasil buruk. Spanyol harus selalu memberikan hasil yang baik. Bermain dengan tim terbaik di dunia membuat segalanya lebih mudah. Saya tak mencetak gol sendirian, itu berkat rekan tim saya yang sangat luar biasa," tutur striker 22 tahun ini.

Menurunnya performa Costa dan absennya Alvaro Morata membuat Del Bosque tak memiliki pilihan lain di lini depannya. Laga kontra Ukraina malam nanti akan menjadi pembuktian Alcacer dirinya pantas menjadi bagian dari lini depan La Furia Roja. (Football-Espana)


(ACF)

80 Saksi untuk Novanto Telah Diperiksa KPK

80 Saksi untuk Novanto Telah Diperiksa KPK

38 minutes Ago

KPK juga telah melakukan penggeledahan, penyitaan dan penelusuran aliran dana yang diduga berka…

BERITA LAINNYA