De Bruyne Ingin Cetak Lebih Banyak Gol untuk City

Kautsar Halim    •    Selasa, 13 Oct 2015 08:13 WIB
liga inggrismanchester city 2015--2016
De Bruyne Ingin Cetak Lebih Banyak Gol untuk City
Pemain anyar Manchester City, Kevin de Bruyne. (AP Photo/Tim Ireland)

Metrotvnews.com, Manchester: Pemain anyar Manchester City, Kevin de Bruyne bertekad ingin mencetak lebih banyak gol lagi di kancah Liga Primer Inggris. Hal itu ia lakukan karena pencapaiannya saat ini dirasa belum meyakinkan.

Setelah melewati proses negosiasi yang cukup panjang pada bursa transfer musim panas lalu, De Bruyne akhirnya berhasil diboyong City dari Wolfsburg. Namun, kabar yang beredar ketika City memenangkan negosiasi itu cukup mencengangkan karena banderol De Bruyne mencapai Rp1,1 triliun.

Meski begitu, harga tersebut tampaknya cukup setimpal karena ia sudah mencetak empat gol dari lima laga The Citizens. Meski begitu, pemain asal Belgia itu juga menyadari bahwa prestasi tersebut tidak akan bertahan lama. Kedepannya, De Bruyne bakal terus mengasah kemampuannya agar bisa menjadi makin bermanfaat.

"Saya sedang bagus saja sementara ini, dan sebenarnya pasti ingin selalu mencetak gol. Tapi, nanti bakal ada masanya saya tidak bisa sering-sering mencetak gol. Hal itu bukan masalah jika saya bisa tetap tampil bagus di lapangan," ujar De Bruyne.

"Saya dan keluarga sama-sama senang atas pencapaian saat ini, tapi  pada akhirnya jadi banyak yang harus saya kerjakan juga. Semuanya akan lebih baik pada bulan depan. Saya akan istirahat lebih banyak untuk meningkatkan penampilan ini," tambahnya menutup.


(KAU)

Eks Dirut PNRI Sempat Terdiam saat Ditanya Peran Andi Narogong

Eks Dirut PNRI Sempat Terdiam saat Ditanya Peran Andi Narogong

39 minutes Ago

Mantan Direktur Umum PNRI, Isnu Edhi Wijaya menjadi saksi dalam sidang lanjutan kasus korupsi K…

BERITA LAINNYA