Film 'Warisan Olga,' Tribute to Olga Syahputra

Dwi Ayu Rochani    •    Selasa, 13 Oct 2015 09:30 WIB
olga syahputra
Film 'Warisan Olga,' Tribute to Olga Syahputra
Jumpa pers film Warisan Olga (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Metrotvnews.com, Jakarta: Rapi Film akan merilis film yang menampilkan mendiang Olga Syahputra, berjudul Warisan Olga.

Film ini sebagai tribute to Olga Syahputra sekaligus pengobat kerinduan bagi penggemar Olga akan sosoknya yang ceria dan humoris.

Olga berperan sebagai dirinya sendiri. Pada film ini Olga mendapat porsi tampil cukup banyak dibandingkan film Olga & Billy Lost in Singapore.

Proses syuting telah dilakukan sebelum Olga dirawat di rumah sakit.

"Syuting sebelum Lebaran, selesai Agustus. Kalau Olga, sudah syuting sebelum dia sakit, tapi kita create ulang," ujar sutradara Raymond Handaya di kantor Rapi Films, Jakarta , Senin (12/10/2015).

Menariknya, pada bagian akhir cerita film, akan ada adegan Olga yang belum pernah disiarkan di televisi.



"Kalau disimpan sendiri sayang. Cuplikan yang ada di akhir, termasuk saat-saat di Singapura, biar orang enggak menduga-duga dan bertanya. Semua akan clear setelah menonton film ini," tuturnya.

Warisan Olga juga merupakan salah satu mimpi terpendam Olga. Semasa hidup, komedian itu berharap bisa tampil di satu film bersama rekan satu manajemen.

Diungkapkan Tarra Budiman, film ini akan menjadi hadiah kecil bagi Olga.

"Olga memang punya keinginan untuk bisa main film bersama teman satu manajemen. Dan film ini akan membawa pesan moral yang baik untuk para penonton," ungkap Tarra.

Film Warisan Olga akan rilis pada 19 November 2015. Selain Olga Syahputra , sederet selebritas lain ikut memamerkan kemampuan akting, yaitu Billy Syahputra , Tarra budiman, Chand kelvin, Anggie Storia, Mongol Stres, dan Mc Dany.


(ROS)