Vin Diesel Calon Kuat Pemeran Black Bolt di Film 'Inhumans'

Putu Radar Bahurekso    •    Selasa, 13 Oct 2015 10:44 WIB
vin diesel
Vin Diesel Calon Kuat Pemeran Black Bolt di Film 'Inhumans'
Vin Diesel (Foto:WENN)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Tahun ini menjadi tahun keemasan bagi Vin Diesel. Setelah The Last Witch Hunter, Fast and Furious 8, dan XXX – The Return of Xander Cage, aktor ini akan digaet Marvel untuk memerankan Black Bolt di film Inhumans.

Blackagar Boltagon atau Black Bolt, memiliki kekuatan penghancur melalui suaranya. Namun, Black Bolt lebih sering memilih diam.

"Saya bisa benar-benar menjadi seperti orang lain dalam Marvel. Saya pikir memerankan karakter seperti itu membuat Marvel akan lebih menarik dan saya juga akan mendapat pengalaman pertama bermain untuk Marvel. Melihat seberapa baik hasil mereka, membuat saya semakin senang," ujar Diesel yang dilansir Aceshowbiz, Selasa (13/10/2015).

Baca juga: Inhumans Terancam Batal Diproduksi

"Saya sudah mendengar banyak obrolan bahwa Marvel menginginkan saya untuk bermain dalam film mereka. Marvel menginginkan saya untuk bermain dalam karakter yang tidak menggunakan suara saya. Suara saya akan digunakan untuk Groot dan tubuh saya digunakan untuk karakter lain," tambahnya.

Melalui pernyataan tersebut, para penggemar dengan cepat menebak bahwa kemungkinan Diesel akan memerankan tokoh Black Bolt.

Inhumans dijadwalkan rilis pada 19 Juli 2019 di Amerika Serikat, meski saat ini santer terdengar kabar bahwa Inhumans terancam batal diproduksi.


(ROS)