Krul Cedera Panjang, Newcastle Bidik Kiper MU

Krisna Octavianus    •    Selasa, 13 Oct 2015 11:16 WIB
manchester unitedliga inggris
Krul Cedera Panjang, Newcastle Bidik Kiper MU
Victor Valdes (Foto: AFP PHOTO / OLI SCARFF)

Metrotvnews.com, Newcastle: Kehilangan Tim Krul akibat cedera panjang memaksa Newcastle United mencari kiper baru. Nama kiper Manchester United Victor Valdes masuk dalam radar The Magpies.

Krul mengalami cedera ligamen lutut saat membela tim nasional Belanda dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2016 akhir pekan lalu. Ia akan absen sampai musim 2015--2016 berakhir. (Baca: Newcastle Kehilangan Kiper Andalannya Hingga Akhir Musim)

Tentu ini menjadi kabar buruk bagi sang pelatih Steve McLaren yang harus kehilangan kiper utamanya. Terlebih, kiper kedua The Magpies Karl Darlow juga absen karena cedera kaki.

Berdasarkan kondisi ini, Newcastle bergerak cepat untuk mencari pengganti. Valdes menjadi bidikan tim yang bermarkas di St James Park itu.

Kondisi mantan kiper Barcelona itu bersama United memang tidak jelas. Perseteruannya dengan sang pelatih Louis van Gaal membuat ia hanya berlatih bersama tim cadangan.

Valdes sempat mengutarakan keinginan untuk pindah dari Old Traffod pada musim panas lalu setelah ada ketertarikan dari Chelsea dan Liverpool. Akan tetapi, Van Gaal enggan melepas sang pemain kepada kedua klub rival itu. (footballfancast)


(KRS)

Kondisi Novanto Sehat dan Bisa Hadiri Sidang

Kondisi Novanto Sehat dan Bisa Hadiri Sidang

1 hour Ago

Lembaga Antirasuah memastikan sidang perkara korupsi KTP-el digelar hari ini.

BERITA LAINNYA