Denmark Open 2015

Target Owi/Butet di Denmark Open 2015

A. Firdaus    •    Selasa, 13 Oct 2015 11:17 WIB
bulu tangkis
Target Owi/Butet di Denmark Open 2015
Owi/Butet ingin juara di Denmark Open tahun ini (Foto:ANT/Widodo S. Jusuf)

Metrotvnews.com, Odense: Pasangan andalan Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir bakal turun di Denmark Open 2015. Mereka memasang target juara pada turnamen tahun ini.

Jika melihat pencapaian tahun lalu, pasangan yang akrab disapa Owi/Butet ini nyaris menjadi juara, andai di final mereka tak dikalahkan wakil Tiongkok, Xu Chen/Ma Jin. 

Sedangkan langkah pertama di turnamen ini, Owi/Butet akan meladeni andalan tuan rumah, Niclas Nohr/Sara Thygesen, Selasa 13 Oktober.

“Kalau ditanya keinginan untuk melampaui hasil tahun lalu pasti ada. Tapi kami tidak mau terlalu menggebu-gebu, fokus saja satu-satu, konsentrasi harus kami jaga dan jangan sampai lengah. Kami coba step by step,” kata Liliyana.

“Kami tidak mau muluk-muluk seperti apa nantinya. Yang pasti kami ingin memberikan yang terbaik di sini,” tambah Liliyana.

Terakhir kali, Owi/Butet turun di Korea Open 2015 dua pekan lalu. Itu dianggap bukan waktu ideal untuk memulihkan kondisi mereka untuk menatap turnamen di Denmark. Meski demikian, Butet mencoba bersikap profesional demi tampil maksimal.

“Persiapan dua minggu sebenarnya kurang, tapi sebagai atlet kami harus tetap siap kapan pun pertandingan. Kami juga banyak mengevaluasi penampilan kami yang sebelum-sebelumnya. Terutama tentang pertemuan dengan Zhang Nan/Zhao Yunlei, jika nanti harus bertemu lagi,” ungkap atlet berdarah Manado tersebut.


(ASM)

Kasus KTP-el, KPK Periksa Mayus Bangun untuk Setya Novanto

Kasus KTP-el, KPK Periksa Mayus Bangun untuk Setya Novanto

49 minutes Ago

KPK hari ini memeriksa Chief Business Operation PT Astra Graphia IT Mayus Bangun, Astra Graphia…

BERITA LAINNYA