Terdesak, Playboy akan Berhenti Tampilkan Wanita Telanjang

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 13 Oct 2015 13:29 WIB
internet
Terdesak, Playboy akan Berhenti Tampilkan Wanita Telanjang
Playboy Magazine akan mengikuti jejak Playboy.com.

Metrotvnews.com: Dalam sejarah panjangnya selama 62 tahun, semalam, Playboy Magazine membuat sebuah pengumuman besar. New York Times melaporkan bahwa mulai bulan Maret, Playboy Magazine tidak lagi akan menampilkan gambar wanita telanjang sepenuhnya.

Playboy.com sendiri sudah tidak menampilkan gambar wanita telanjang sejak bulan Agustus tahun lalu. 

Seperti yang disebutkan oleh Engadget, Scott Flanders, CEO Playboy Enterprise, menyebutkan bahwa masalah terbesar yang dihadapi oleh Playboy sekarang ini adalah keberadaan konten porno online. "Sekarang, Anda dapat mencari konten seks secara gratis di internet," kata Flanders. "Dan hal ini membuat kami ketinggalan zaman."

Meskipun langkah yang diambil oleh Playboy Magazine ini terkesan sebuah langkah mundur, tetapi, pihak Playboy menyebutkan, jumlah pengunjung dari Playboy.com justru meningkat setelah mereka berhenti menampilkan gambar wanita telanjang.

Jika sebelumnya situs Playboy memiliki pengunjung sebanyak 4 juta per bulan, setelah ia tidak lagi menampilkan gambar wanita telanjang, jumlah pengunjung per bulan melonjak hingga 16 juta orang.


(MMI)

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

2 hours Ago

KPK kembali memeriksa mantan Dirjen Dukcapil Kemendagri Irman. Irman diperiksa sebagai saksi un…

BERITA LAINNYA