MU Bersaing dengan Liverpool untuk Rekrut Gelandang Napoli

Krisna Octavianus    •    Selasa, 13 Oct 2015 11:41 WIB
manchester unitedliverpool
MU Bersaing dengan Liverpool untuk Rekrut Gelandang Napoli
Jorginho (Foto: talkSport)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendapatkan gelandang Napoli Jorginho pada bursa transfer Januari 2016. Namun untuk mendapatkan pemain kelahiran Brasil itu, The Red Devils harus bersaing dengan Liverpool.

Pemain berusia 23 tahun itu masuk radar United setelah Louis van Gaal mengirim perwakilan ke Italia untuk menyelesaikan kesepakatan pembelian Matteo Darmian pada musim panas lalu. Perwakilan United kabarnya kepincut dengan aksi Jorginho.

Manajer baru The Reds, Juergen Klopp juga diyakini tertarik dengan pemain berpaspor Italia itu. Mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut memang sedang mencari pemain baru guna membangun kembali skuat Liverpool.

Terlepas dari ketertarikan dua raksasa Liga Primer Inggris, juara Ligue 1 Paris Saint-Germain juga dilaporkan tertarik pada Jorginho.

Semua pihak yang berkepentingan dapat mempertimbangkan untuk merekrut Jorginho pada bura transfer Januari. Akan tetapi, Napoli tidak mungkin membiarkan ia pergi dengan harga murah.

Ia telah membuat tujuh penampilan sejauh ini di semua kompetisi bersama I Partenopei. Mantan pemain Hellas Verona itu saat ini terikat kontrak sampai 2018. (express)


(KRS)

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

8 hours Ago

Tim kuasa hukum Novanto mempertanyakan alat bukti yang menjadi dasar pembuatan surat dakwaan.

BERITA LAINNYA