Industri Otomotif

Datsun Siap Perkuat Penjualan di Daerah

Ekawan Raharja    •    Rabu, 14 Oct 2015 09:36 WIB
datsun
Datsun Siap Perkuat Penjualan di Daerah
Datsun berencana menambah dealer mereka menjadi 127 unit dalam waktu kedepan ini. MTVN/Ekawan Rahar

Metrotvnews.com, Jakarta: Datsun merupakan salah satu brand otomotif yang sudah lama bermain di Indonesia. Kini mereka  berencana memperluas jangkauan jaringan Datsun untuk beberapa wilayah yang permintaannya cukup besar.

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, menjelaskan bahwa mereka akan menambah beberapa jaringan. Penambahan jaringan lebih banyak di luar Jakarta, bahkan hingga pulau Sumatera dan Sulawesi.

"Saat ini Datsun sudah memiliki 106 dealer di seluruh Indonesia. Dalam beberapa waktu kedepan, kami menargetkan menjadi 127 dealer," jelas wanita dengan sapaan akrab Indri itu pada Selasa, 13 Oktober, di Jakarta.

Dia menuturkan bahwa penjualan Datsun memang banyak dari luar Jakarta. Pulau Sumatera dan Pulau Sulawesi masing-masing menyumbang 12 persen dari penjualan brand asal Jepang tersebut di Indonesia.

Indri mengharapkan nantinya penambahan jaringan ini bisa membantu dan mempermudah konsumen untuk mendapatkan informasi mengenai produk Datsun dan Datsun pun dapat melayani pelanggan mereka dengan lebih baik. Hal ini tentu saja menjadi angin segar untuk para pelanggan Datsun di Indonesia.


(UDA)

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

8 hours Ago

Tim kuasa hukum Novanto mempertanyakan alat bukti yang menjadi dasar pembuatan surat dakwaan.

BERITA LAINNYA