Arsenal Diam-Diam Meminati Incaran Barcelona

Krisna Octavianus    •    Selasa, 13 Oct 2015 13:57 WIB
liga inggrisarsenal
Arsenal Diam-Diam Meminati Incaran Barcelona
Nolito (Foto: AFP/MIGUEL RIOPA)

Metrotvnews.com, London: Arsenal ternyata diam-diam ikut memburu striker Celta Vigo, Nolito. Dalam hal ini, The Gunners harus bersaing dengan Barcelona yang juga meminatinya.

Nolito memang terus dikaitkan dengan kepindahan menuju Nou Camp selepas Barcelona kehilangan Pedro Rodriguez yang hengkang ke Chelsea. Akan tetapi, sejauh ini Barca belum mengajukan tawaran resmi untuk merekrut pemain berusia 28 tahun itu.

Faktor pembatasan gaji serta klausul pelepasan Nolito yang mencapai 13 juta poundsterling atau sekitar Rp271 miliar membuat Barcelona mundur teratur. Hal ini membuat Arsenal mungkin saja akan tanpa saingan untuk merekrut mantan pemain Benfica itu.

The Gunners diketahui hanya mampu mendatangakan Petr Cech pada bursa transfer musim panas lalu yang membuat pendukung Arsenal frustrasi. Jika berhasil mendapatkan Nolito, bisa saja pembelian tersebut bisa membuat pendukung setia Meriam London tenang. Pasalnya, ketajaman Nolito saat ini sedang bagus dengan menempati posisi kedua daftar top skor sementara La Liga Spanyol.

Pesona Nolito memang sangat luar biasa sejauh musim ini berjalan. Hanya bermain di tim medioker, ia sukses mencetak lima gol di ajang La Liga dan tiga assist dari tujuh penampilan terakhir. (FFC)


(KRS)

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

3 hours Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diam-diam sudah memeriksa ajudan Setya Novanto, AKP Reza Pah…

BERITA LAINNYA