Pendapat Ahok Soal Menwa

Intan fauzi    •    Selasa, 13 Oct 2015 16:03 WIB
pemprov dki
Pendapat Ahok Soal Menwa
Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama bersama Menwa Jayakarta. (Foto:MTVN/Intan Fauzi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Resimen Mahasiswa (Menwa) masih dibutuhkan untuk mengawal kedaulatan negara bersama TNI dan Polri. Menwa harus berada di barisan paling depan dalam bela negara.
 
"Siapa pun mau menyerang negara kita, Menwa akan maju di barisan depan," kata Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat memimpin upacara pengukuhan dan serah terima jabatan Komandan Menwa Jayakarta 2015-2018 di Balai Agung, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (13/10/2015).
 
Ahok menekankan, hidup harus berdisiplin dan mempertahankan gotong royong. "Kuncinya disiplin, profesi apa pun. Tentu kita bersyukur mayoritas Muslim disiplin, salat lima waktu. Yang Kristen rajin ke geraja, agama lainnya juga rutin beribadah. Kalau ditambah gotong royong yang kuat, bangsa ini akan kuat," ujarnya.
 
Mantan Bupati Belitung Timur itu berpesan agar anggota Menwa tetap disiplin dan menjaga kesehatan. Sebab mereka menjadi contoh bagi warga lain. "Jaga kesehatan dan disiplin, karena kita adalah model. Latihan yang baik," ujarnya.
 


(FZN)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA