Jelang Inter Milan vs Juventus

Tiga Pemain Kunci Inter yang Bisa Menyulitkan Juventus

A. Firdaus    •    Selasa, 13 Oct 2015 18:26 WIB
liga italia
Tiga Pemain Kunci Inter yang Bisa Menyulitkan Juventus
Felipe Melo bisa menjadi mimpi buruk buat Juventus (foto: AP Photo/Luca Bruno)

Metrotvnews.com, Milan: Ada kabar bagus untuk Inter Milan yang akan menjamu Juventus di Giuseppe Meazza, Minggu 18 Oktober. Nerazzurri punya tiga pemain kunci yang diprediksi bisa memberi kesulitan untuk Nyonya Tua.

Tiga pemain yang dimaksud ialah Felipe Melo, Miranda, dan Geoffrey Kondogbia. Bahkan nama terdepan pernah membela Juventus semasa kariernya.

Selain pernah membela Juve, Melo juga pernah menjadi mimpi buruk buat mantan klubnya. Pemain internasional Brasil itu membantu Galatasaray lolos ke fase knock out, sekaligus menyingkirkan Juve dari persaingan grup B. Setelah Galatasaray mampu menaklukkan Juve 1-0 pada 11 Desember 2013.

Untuk Kondogbia. Masih hangat dalam ingatan bagaimana pemain internasional Prancis itu membuat repot lini tengah Bianconeri. Meski pada akhirnya AS Monaco harus tersingkir dengan agregat 1-0 saat kedua klub bertemu pada perempat final Liga Champions musim lalu.

Miranda juga punya pengalaman menghadapi Juve. Tepatnya saat membela Atletico Madrid pada musim 2014--2015. Miranda sukses membuat duet penyerang Juve saat itu, Carlos Tevez dan Fernando Llorente frustrasi menembus lini pertahanan Los Colchoneros.

Menarik disimak apakah tiga pemain tersebut bisa menyultikan skuat Massimiliano Allegri pada akhir pekan ini? yang memang belum sepenuhnya bangkit usai start buruk di Liga Italia Serie-A. Apalagi Inter belum sama sekali menang atas Juventus di kandang sendiri, sejak April 2010. (Gazzetta)


(ASM)