Yuni Shara Sumbang Rp100 Juta untuk Korban Kabut Asap

Dwi Ayu Rochani    •    Selasa, 13 Oct 2015 18:43 WIB
yuni shara
Yuni Shara Sumbang Rp100 Juta untuk Korban Kabut Asap
Yuni Shara (Foto:MI/Susanto)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyanyi Yuni Shara menunjukkan kepedulian terhadap korban bencana kabut asap dengan menyumbang dana Rp100 juta melalui yayasan Rumah Pandai.

Dana tersebut akan digunakan untuk menyuplai sejuta oksigen kaleng kepada para korban yang berada di Sumatera dan Kalimantan.

"Saya berada di sini bukan karena mau ria (sombong karena telah berbuat baik) atau segala macam. Saya mau membantu karena saya seorang ibu. Kebakaran hutan sudah terjadi 18 tahun dan solusinya enggak tahu sampai kapan. Kerugian bukan hanya karena banyak yang meninggal, tapi juga mengganggu kegiatan sekolah," kata Yuni yang ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2015).

Ibu dua anak ini berharap, masyarakat tidak menyalahkan pemerintah atas bencana kabut asap. Namun, pemerintah pun diharapkan cepat tanggap dalam mengatasinya.

"Kalau saya pribadi cuma ingin lebih concern (perhatian) dan dampaknya semua lapisan masyarakat tidak menyalahkan pemerintah. Mudah-mudahan kalau pemerintah memberikan kebijakan, (pejabat) di bawahnya bisa menjalankan,"  ucapnya.


(ROS)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA