Harga Sandal Berlafaz Allah Rp10 Ribu

Amaluddin    •    Selasa, 13 Oct 2015 19:36 WIB
sandal berlafaz allah
Harga Sandal Berlafaz Allah Rp10 Ribu
PWNU Jawa Timur menarik sandal berlafaz Allah. Foto: MTVN/Amal

Metrotvnews.com, Surabaya: Sebanyak 40 ribu sandal identik lafaz Allah disinyalir sudah menyebar di seluruh Indonesia. PT Pradipta Perkasa Makmur sebagai perusahaan yang memproduksi sandal itu mengakui sudah memasarkan sejak awal 2015.

"Bagi warga yang sudah membelinya bisa mengembalikan ke toko tempat membeli. Kami akan mengganti sandal yang baru atau mengembalikan uangnya," kata Longwa, anak kandung pemilik perusahaan PT Pradipta Perkasa Makmur, usai memusnahkan 10 ribu sandal di halaman kantor PWNU Jatim, Jalan Masjid Al Akbar, Surabaya, Selasa (13/10/2015).

Longwa mengatakan, 10 ribu sandal itu ditarik dari toko-toko atau agen se-Jatim yang sebelumnya sudah mendagangkan sandal tersebut. "Harganya Rp10 ribu per pasang. Kami sudah menarik sandal itu di toko-toko di seluruh Jawa Timur untuk dimusnahkan," kata dia.

Menurut Longwa, sandal tersebut tidak hanya tersebar di Jawa Timur. Saat ini sudah tersebar di seluruh Indonesia. "Paling banyak tersebar di Jatim karena perusahaan kami ada di Kabupaten Gresik, di Jalan Wringin Anom," kata dia.

Atas kejadian ini, Longwa selaku putra dari pemilik perusahaan meminta maaf secara terbuka kepada umat Islam di seluruh Indonesia. "Kami minta maaf kepada saudara-saudara kami umat Islam di seluruh Indonesia," ujarnya.


(UWA)

KPK Periksa Ketua Komisi II DPR

KPK Periksa Ketua Komisi II DPR

29 minutes Ago

Ketua Komisi II DPR Chairuman Harahap diperiksa terkait kasus korupsi KTP elektronik.
 

BERITA LAINNYA