Welbeck Heran Arsene Wenger Banyak Dapat komentar Negatif

Rendy Renuki H    •    Selasa, 13 Oct 2015 23:07 WIB
liga inggrisarsenal
Welbeck Heran Arsene Wenger Banyak Dapat komentar Negatif
Danny Welbeck (kanan) bersama Arsene Wenger (Foto: AFP PHOTO / GLYN KIRK)

Metrotvnews.com, London: Bomber Arsenal Danny Welbeck merasa heran mengapa banyak komentar negatif kepada pelatih Arsene Wenger. Welbeck tetap yakin bahwa Wenger merupakan sosok pelatih terbaik bagi Arsenal.

Pelatih 65 tahun ini memang tengah mendapat kritik tajam dari sejumlah pihak. Hal itu didapatnya menyusul kekalahan yang diderita The Gunners atas West Ham United, Dinamo Zagreb, dan Olympiakos. 

"Saya hanya bisa berbicara kepada diri saya sendiri, karena saya tak ada di sana (pertandingan) selama cedera dan digantikan pemain lain," ucap Welbeck.

"Jelas, Wenger telah melakukan hal yang besar di Arsenal, dan Anda tak bisa menghakiminya begitu saja dari apa yang telah diperbuatnya. Saat saya bersama tim, ia sosok yang baik bagi saya dan pemain lainnya, lebih baik dari apa yang saya lihat. " ujar Welbeck.

"Orang-orang berhak atas pendapat mereka sendiri. Namun, tak berarti apa yang mereka katakan itu benar," sambung Welbeck.

Wenger telah mengarsiteki skuat The Gunners sejak musim 1996. Ia juga sempat meraih gelar sebagai pelatih Prancis terbaik pada tahun 2008.(Brian/Goal)


(RIZ)

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

2 days Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diam-diam sudah memeriksa ajudan Setya Novanto, AKP Reza Pah…

BERITA LAINNYA