Peristiwa Unik

Mobil Balap Hybrid Toyota Bisa Bikin Paket Sarapan

Ainto Harry Budiawan    •    Jumat, 16 Oct 2015 11:26 WIB
toyota
Mobil Balap <i>Hybrid</i> Toyota Bisa Bikin Paket Sarapan
Energi dari pengereman mobil bisa menghasilkan tenaga listrik. Youtube

Metrotvnews.com: Membaca judulnya bukan berarti mobil ini menyediakan kompor dan peralatan memasak lainnya. Tapi Toyota mendemonstrasikan energi pengereman mobil balap hybrid mereka dalam balapan Le Mans 24 Hours bisa untuk membuat sarapan.

Dalam video berdurasi 2 menit 23 detik berjudul Toyota Barista, Anda dapat melihat demonstrasi dari regenerative braking technology, yang menunjukkan kinerja mesin hybrid. Mobil Toyota TS040 Race Car ini membuatkan sarapan untuk 171 orang.

Dirilis Leftlanenews, orang-orang itu memasuki ruangan dengan banyak kabel dengan mesin pembuat kopi, kompor listrik dan pemanggang roti. Kemudian mobil bertenaga 1.000 daya kuda itu dipacu mesinnya dalam mesin statis dengan layar simulasi balap Le Mans 24 Hours.

Pengemudi mobil ini, Kazuki Nakajima 'memacu'mobil hingga kecepatan lebih dari 300 kilometer per jam. Untuk satu putaran sirkuit, mobil ini menghasilkan energi listrik hingga enam juta joule.

Energi pengereman mobil tadi disalurkan menuju kapasitor dan memberikan energi tambahan pada mesin saat dibutuhkan. Namun dengan energi sebesar itu, maka bisa mendapatkan 171,4 gelas kopi, 83,3 potong roti bakar dan 57,7 telur goreng.

Demonstrasi dan iklan yang luar biasa untuk memamerkan teknologi hybrid Toyota.
 


(UDA)

Sidang Perdana Praperadilan Fredrich Yunadi Digelar 12 Februari

Sidang Perdana Praperadilan Fredrich Yunadi Digelar 12 Februari

49 minutes Ago

Pengadilan Jakarta Selatan sudah menetapkan jadwal sidang perdana praperadilan mantan kuasa huk…

BERITA LAINNYA