Kualifikasi Piala Dunia 2018

Martino Sewot Argentina Cuma Raih Satu Poin dari Dua Laga

Patrick Pinaria    •    Rabu, 14 Oct 2015 11:14 WIB
kualifikasi piala dunia 2018
Martino Sewot Argentina Cuma Raih Satu Poin dari Dua Laga
Gerardo Martino (Foto: AFP/Juan Mabromata)

Metrotvnews.com, Asuncion: Argentina kembali gagal meraih kemenangan di laga kedua Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Setelah kalah dari Ekuador pada pertandingan pertama pekan lalu, La Albiceleste hanya bermain imbang dengan Paraguay dengan skor 0-0 pada pertandingan kedua, Rabu 14 Oktober pagi hari WIB.

Meski pada laga ini berhasil mendapat satu poin, pelatih Argentina Gerardo Martino mengaku tidak puas. Namun, ia tetap memberi apresiasi performa timnya. Menurut mantan pelatih Barcelona itu, para anak-anak asuhnya tampil apik pada laga ini.

"Kami datang untuk membayar kekalahan pada pertandingan pertama. Kami menyesal tidak mampu meraih tiga poin. Saya tidak puas hanya meraih satu poin," ujar Martino.

"Saya senang dengan upaya pemain pada laga ini. Mereka tampil bagus di babak pertama. Tidak mudah bisa menjaga performa hanya dalam waktu dua atau tiga hari," tambahnya.

"Hal yang buruk pada laga ini adalah jumlah poin yang kami raih. Hasil ini mengkhawatirkan karena kami juga kalah dari Ekuador pekan lalu," papar Martino.

Selanjutnya, Argentina dijadwalkan akan menghadapi rival berat mereka, Brasil. Keduanya akan bersua pada 14 November mendatang. (Soccerway)


(PAT)

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

17 hours Ago

Politikus Hanura Miryam S Haryani mengaku mencabut seluruh isi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) d…

BERITA LAINNYA