Kasus Pembunuhan Sadis di Cakung

Polisi Masih Telusur Dokumen Perbankan Korban

Lukman Diah Sari    •    Rabu, 14 Oct 2015 11:34 WIB
kasus pembunuhan
Polisi Masih Telusur Dokumen Perbankan Korban
Polisi olah TKP pembunuhan sadis di Cakung, Jakarta Timur, bawa sejumlah dokumen. (Foto:video.metrotvnews.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Menggungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Cakung, Jakarta Timur. Polisi membentuk satuan tugas khusus, untuk menelisik keterangan saksi, sejumlah dokumen juga barang bukti yang ditemukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Kapolsek Cakung Kompol Armunanto mengatakan, tim kini sedang bekerja. "(Pemeriksaan dokumen) Masih didalami sampai saat ini, oleh tim Satgasus," ujarnya kepada Metrotvnews,com, Rabu (14/10/2015). 

Saat ini, dokumen perbankan berupa dokumen hutang dan asuransi sedang dianalisis juga dicek ke pihak bank. Dari hasil pemeriksaan dokumen itu, akan dikaitkan dengan keterangan saksi. Hasilnya akan dijadikan fakta hukum, untuk menjerat pelaku. 

Sementara itu, pisau dengan bercak darah yang ditemukan di TKP masih diperiksa tim Laboratorium Forensik. Dia belum bisa memastikan, kapan pemeriksaan forensik itu selesai. 

"Hasil DNA di pisau belum ada, masih didalami," ucapnya. 

Hingga kini, pelaku dan motif dari pembunuhan ibu dan anak yakni Dayu Priambarita, 45, dan Yuel, 5 masih belum terungkap. Seperti diketahui, Dayu ditemukan tewas bersimbah darah bersama putrinya Yuel,  di Perumahan Aneka Elok, Blok A13 Nomor 8, Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Jasad Dayu dan putrinya itu ditemukan suaminya, Henu Pujo Leksono, 46.


(LDS)