Ronaldo Ragu Brasil Bisa Lolos ke Piala Dunia 2018

Patrick Pinaria    •    Rabu, 14 Oct 2015 14:32 WIB
liga dunia
Ronaldo Ragu Brasil Bisa Lolos ke Piala Dunia 2018
Ronaldo Luiz (Kiri) (Foto: AFP/Evaristo Sa)

Metrotvnews.com, Rio de Janeiro: Penampilan Brasil pada beberapa laga terakhir ini kurang meyakinkan. Khususnya, ketika mereka menjalani ajang internasional Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015. Mereka gagal meraih gelar pada dua ajang tersebut.

Saat di Piala Dunia 2014, Brasil harus kalah telak dari Jerman dengan skor 1-7 di semifinal. Sementara, mereka kembali gagal di Copa America 2015 setelah tersingkir di babak perempat final lantaran kalah adu penalti dari Paraguay.

Performa Brasil tersebut menuai kritik dari sejumlah kalangan. Salah satu kritikan datang dari legenda tim Samba, Ronaldo. Ia menilai kualitas mantan timnya telah menurun. Bahkan, ia meragukan tim besutan Carlos Dunga itu mampu lolos ke Piala Dunia 2018.

"Melihat performa tim Brasil pada beberapa tahun terakhir, skuat hanya memberikan sedikit harapan untuk fan. Kami akan kesulitan lolos ke Piala Dunia 2018. Saya ragu bukan karena lawan, tetapi karena skuat yang dimiliki tim," ujar Ronaldo.

"Jika melihat performa kami pada beberapa turnamen terakhir, Brasil selalu kalah dengan rival-rival mereka," lanjutnya.

Penampilan mengecewakan kembali ditunjukkan Brasil saat tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Mereka baru meraih satu kali kemenangan dan menelan satu kekalahan dari dua laga yang dilakoni. (Sportsmole)



(PAT)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

1 day Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA