Pembunuhan Sadis di Cakung

Keluarga Korban Dikenal Tertutup

Husen Miftahudin    •    Rabu, 14 Oct 2015 15:11 WIB
kasus pembunuhan
Keluarga Korban Dikenal Tertutup
Lokasi pembunuhan Ibu dan anak--Metrotvnews.com/Husen Miftahudin

Metrotvnews.com, Jakarta: Keluarga korban pembunuhan ibu dan anak di Cakung, Jakarta Timur, dikenal tertutup dan jarang bergaul. Ketua RT 1, Perumahan Aneka Elok Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Ratih mengungkap, keluarga tersebut pun jarang berkomunikasi dengan warga sekitar. 

"Keluarga memang agak tertutup, kurang bergaul sama tetangga. Suaminya juga jarang ngobrol dengan warga lain. Lagi pula dia pergi pagi pulang sore karena punya usaha di Bintara, Bekasi," ujar Ratih kepada Metrotvnews.com, di Jakarta, Rabu (14/10/2015).

Ia melanjutkan, setiap paginya, Dayu Priambarita, 45, yang menjadi korban pembunuhan, keluar rumah sekadar membersihkan selokan depan rumahnya. Tak ada tegur sapa antara Dayu dan tetangganya, meski tetangga lewat di depan rumahnya.

"Kalau ditegur pun, si ibu tidak menegur balik ke tetangga yang lewat depan rumahnya. Hanya membersihkan selokan saja setiap pagi dia," papar Ratih.

Ratih yang telah tinggal selama 31 tahun di perumahan itu, tahu betul aktifitas keluarga Dayu. Dayu dan keluarganya diketahui baru lima tahun menempati rumah di Perumahan Aneka Elok Penggilingan.

Dayu, tuturnya, memiliki suami bernama Heno Pujo Leksono, 47. Ia memiliki tiga anak, "Anak yang pertama itu Poppy, dia kuliah di Universitas Brawijaya (UB), Malang. Yang kedua itu panggilannya Debora, masih SMA kelas satu. Sedangkan yang terakhir itu yang jadi korban, si Yuel dan masih TK di Kasih Ananda," pungkas Ratih.

Dayu dan anaknya Yuel, 5, ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya. Kedua korban dibantai secara sadis dengan sejumlah luka tusuk senjata tajam di bagian tubuh dan leher. Kedua jasad korban ditemukan di kamar tidur utama. Sang ibu tewas di atas tempat tidur, sedangkan sang anak tergeletak di lantai.


(LDS)

Politikus Golkar Siap Bantu KPK Tuntaskan Kasus KTP-el

Politikus Golkar Siap Bantu KPK Tuntaskan Kasus KTP-el

35 minutes Ago

Politikus Partai Golkar Ade Komaruddin siap membantu Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengusu…

BERITA LAINNYA