Pelaku Pelecehan Bocah di Rusun Pinus Elok Dikenal Ramah

Husen Miftahudin    •    Rabu, 14 Oct 2015 18:40 WIB
pelecehan bocah
Pelaku Pelecehan Bocah di Rusun Pinus Elok Dikenal Ramah
Ilustrasi--MI/Ramdani

Metrotvnews.com, Jakarta: Pelaku pencabulan bocah tiga tahun berinisial M, 35, dikenal ramah. Menurut penuturan salah satu penghuni rusun, Melati, 38, sang pelaku dikenal sebagai anak yang baik dan sering menyapa warga.

"Anaknya baik, sosialisasinya bagus karena orangnya suka menyapa orang. Dia juga mau disuruh-suruh warga lain untuk bantu-bantu seperti hajatan, benerin apa gitu dia mau," ujar Melati kepada Metrotvnews.com di Jakarta, Rabu (14/10/2015).

Pengakuan Melati juga didukung penghuni lain yang tinggal tak jauh dari rumah pelaku, Zaenal, 49. Pria paruh baya yang sehari-hari bekerja sebagai teknisi ini juga sering ditegur lebih dulu oleh pelaku ketika melintas. "Kalau dia lewat nih, saya suka ditegur. Emang anaknya baik," papar dia.

Namun begitu, warga mengetahui jika sang pelaku memiliki kelainan seks sejak lama. "Ini yang buat warga resah. Dulu di Pedongkelan juga pernah melakukan hal serupa," aku Zaenal.

Sebelumnya, seorang pria berinisial M, 35, tega melakukan pelecehan terhadap bocah perempuan berusia tiga tahun. M melakukan aksi bejatnya di tangga lantai tiga Rusun Pinus Elok, Penggilingan, Cakung.

Ketua RT 18/09 Rusun Pinus Elok Blok B1, Yosef Jemianus Nong Lody memaparkan, kejadian tersebut bermula saat pelaku yang ada di tangga lantai tiga memanggil korban DF yang berada di lantai lima. Tak lama kemudian, pelaku berjongkok di depan korban.


(YDH)