Tips Agar Cepat Dilamar Kekasih

   •    Kamis, 15 Oct 2015 11:35 WIB
romansa
Tips Agar Cepat Dilamar Kekasih
Cara cepat dilamar kekasih. (Foto:Dailymail.co.uk)

Metrotvnews.com, Jakarta: Usia dan pekerjaan yang sudah mapan jadi patokan Anda untuk segera mencari pendamping seumur hidup atau menikah. Namun, kendala datang dari kekasih Anda yang tak kunjung menampakkan tanda-tanda ingin melamar Anda segera.

Nah, untuk mempercepat si dia melamar Anda, cobalah ciptakan situasi yang ideal sehingga dia melakukan atas kehendaknya sendiri bukan karena paksaan Anda. Bagaimana caranya?

1. Berikan sinyal
Hal sederhana yang perlu Anda lakukan adalah melancarkan kode. Berikan sinyal bahwa Anda begitu mencintainya sehingga tidak ada alasan lagi untuk dia menunda-nunda lamarannya untuk Anda. 

2. Buat dia nyaman
Pria yang merasa nyaman saat bersama Anda sudah pasti akan melamar Anda segera. Intinya, ciptakan situasi hubungan dia dengan Anda senyaman mungkin tanpa konflik. 

3. Tunjukkan ketertarikan
Saat menikah, Anda tidak hanya hidup dengan dia saja tapi bersama keluarganya juga. Mulailah tunjukkan bahwa Anda sangat tertarik dengan kehidupan keluarganya dan menjalin hubungan yang baik dengan mereka. Dengan demikian, kekasih Anda tidak akan berpikir dua kali untuk melamar Anda.

4. Sering tersenyum
Senyum menunjukkan perasaan positif. Sering-seringlah tersenyum saat bersamanya. Ia akan menganggap bahwa Anda adalah yang terbaik untuk menemani dia hingga tua.

5. Memuji
Agar kekasih segera melamar, jangan lupa untuk kerap memujinya. Semisal, saat kalian berkencan di taman dan Anda melihat dia menolong anak kecil yang jatuh, katakan padanya bahwa dia sudah sangat cocok untuk menjadi seorang ayah. Kalimat tersebut akan selalu terngiang di ingatannya. (Sumarni/Boldsky)


(LOV)