'The Biggest Concert Agnez Monica,' Digelar Malam Ini

Anindya Legia Putri    •    Kamis, 15 Oct 2015 12:56 WIB
agnes monica
'The Biggest Concert Agnez Monica,' Digelar Malam Ini
Agnez Mo (Foto:MI/Susanto)

Metrotvnews.com, Jakarta: Agnez Mo menyapa para penggemar di Tanah Air dengan menggelar konser bertajuk The Biggest Concert Agnez Monica #AMgenerationOfLOVE, Kamis (15/10/2015) malam ini.

Konser akan dimeriahkan Big Band, Teza Sumendra, Rio Sidik serta keponakannya, Chloe Xaviera, juga diperkuat komposer Erwin Gutawa.

Dalam konsernya nanti Agnez Mo berjanji akan memberikan persembahan spektakuler, namun jauh dari kesan glamour yang selama ini melekat pada dirinya.

Salah satu lagu yang akan dibawakan malam nanti ialah I AM Generation of Love. Lagu tersebut awalnya merupakan sebuah gerakan upaya untuk menyebarkan kasih sayang dan sifat saling memaafkan.

"Saya sungguh merasa terhormat melihat gerakan #IAMgenerationOfLOVE yang saya mulai dan Janji Kasih yang saya tulis menjadi naskah Deklarasi Gerakan Perdamaian. Ini sungguh di luar perkiraan saya. Akan tetapi saya percaya cinta kasih selalu menaklukkan kesulitan. Saya rasa ini menjadi bukti bahwa kasih dan saling memaafkan masih sangat berarti bagi banyak orang," tulis Agnez Mo melalui akun Instagram @agnezmo.

Konser Agnez Mo akan disiarkan di salah satu televisi nasional pada pukul 21.30 WIB.


(ROS)