Kemenangan atas MU Bikin Arsenal Pede Menangkan Gelar Musim Ini

Patrick Pinaria    •    Kamis, 15 Oct 2015 12:57 WIB
Kemenangan atas MU Bikin Arsenal <i>Pede</i> Menangkan Gelar Musim Ini
Aaron Ramsey (Foto: AFP/Ben Stansall)

Metrotvnews.com, Watford: Arsenal sukses mempermalukan Manchester United dengan skor 3-0 pada pekan kedelapan Liga Primer Inggris musim 2015--2016. Kemenangan tersebut membuat para pemain The Gunners percaya diri dapat meraih gelar Liga Inggris pada musim ini. Salah satunya adalah Aaron Ramsey.

"Kami selalu gagal memenangkan gelar dalam beberapa tahun terakhir. Tetapi, kami mengawali musim ini dengan baik," ujar Ramsey.

"Mudah-mudahan kami bisa melanjutkan tren positif dan mampu mengalahkan tim besar. Kami juga berharap dapat mempertahankan performa bagus kami saat menghadapi tim lain," tambahnya.

Arsenal memang sudah tidak mencicipi gelar Liga Inggris selama satu dekade terakhir. Terakhir kali, klub besutan Arsene Wenger itu meraih gelar pada musim 2003--2004.

Arsenal sedang menjalani tren positif dalam beberapa pekan, sehingga menghidupkan peluang mereka meraih gelar. Saat ini, mereka menempati peringkat kedua Liga Inggris dengan mengoleksi 16 poin atau terpaut dua poin dari pemimpin klasemen sementara Manchester City. (Soccerway)
(PAT)

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

8 hours Ago

Tim kuasa hukum Novanto mempertanyakan alat bukti yang menjadi dasar pembuatan surat dakwaan.

BERITA LAINNYA