Begovic Sebut Mourinho Pelatih Terbaik Dunia

Patrick Pinaria    •    Kamis, 15 Oct 2015 13:01 WIB
liga inggrischelsea
Begovic Sebut Mourinho Pelatih Terbaik Dunia
Jose Mourinho (Foto: AP/Steven Governo)

Metrotvnews.com, London: Kiper Chelsea Asmir Begovic melontarkan pujian untuk pelatihnya, Jose Mourinho yang sedang menjadi sorotan pada awal musim 2015--2016. Pemain asal Bosnia-Herzegovina itu menyebut Mourinho sebagai pelatih terbaik dunia.

Pujian itu dilontarkan Begovic sebagai bentuk pembelaan untuk Mourinho. Seperti diketahui, pelatih asal Portugal itu menjadi kambing hitam menyusul hasil buruk Chelsea pada awal musim ini.

Chelsea hanya menempati peringkat ke-15 pada klasemen Liga Primer Inggris musim ini. Teranyar, mereka juga kalah 1-2 dari Porto pada matchday kedua Liga Champions dua pekan lalu.

"Mourinho tidak senang mengalami situasi ini. Tentu saja. Ia tidak mengharapkan kekalahan. Ia tidak akan bahagia jika tidak memenangkan semua gelar dan menjadi manajer terbaik di dunia," ujar Begovic.

"Tapi di saat yang sama, ia tetap tenang dan mencoba untuk menjaga sikap di lapangan dan memberikan motivasi kepada kami agar kami tidak menyalahkan diri sendiri," sambungnya.

"Inilah yang membuat kami senang bermain di sini, yaitu memiliki manajer terbaik di dunia. Kami percaya kepadanya. Sebaliknya, ia juga percaya kepada kami. Kami akan mengembalikan situasi sulit ini," papar Begovic. (Soccerway)


(PAT)