Presiden Ucapkan Terima Kasih atas Doa Ulang Tahun

   •    Senin, 09 Sep 2013 21:18 WIB
Presiden Ucapkan Terima Kasih atas Doa Ulang Tahun
dok. twiiter

Metrotvnews.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan terima kasih atas ucapan dan doa selamat ulang tahun yang diterimanya dari seluruh rakyat Indonesia.

"Terima kasih ucapan dan doa untuk ulang tahun saya ke-64. Semoga Allah SWT membalas kebaikan rakyat Indonesia dengan kebaikan yang lebih besar," unggah Presiden di akun jejaring sosial twitternya, @SBYudhoyono, Senin (9/9) malam.

Ia juga menyampaikan komitmennya untuk tetap gigih berjuang demi kebaikan Indonesia. "Dengan segala kekurangan yang dimiliki, saya akan tetap gigih berjuang untuk kebaikan negeri ini. Mohon doa restu rakyat Indonesia."

Sementara itu sejak Senin pagi (9/9), akun twitter milik Presiden Yudhoyono dibanjiri ucapan selamat ulang tahun dari para pengikut akun tersebut. Presiden Yudhoyono yang lahir pada 9 September 1949 kini berulang tahun yang ke-64.

Addie MS, pemilik akun twitter @addiems mengucapkan selamat ultah kepada Presiden ke - 6 tersebut. "Selamat ulang tahun @SBYudhoyono semoga selalu sehat dan sukses," katanya.

"Selamat ulang tahun pak @SBYudhoyono semoga panjang umur dan sehat dalam memimpin bangsa," kata pemilik akun @indrabektiasli.

"Pak @SBYudhoyono selamat ulang tahun, jangan lupa olah raga karena hari ini hari olah raga nasional," kata pemilik akun @sendiruri.

Para pengguna microblogging tersebut juga sesekali menyelipkan harapan dan kritikan kepada Presiden. "Happy bday @SBYudhoyono, semoga harga kedelai, daging sapi, daging ayam segera turun dan IHSG + Emas berjaya. Amin," kata pemilik akun @arumtama.

"Slamat Ulang Tahun Pak Presiden @SBYudhoyono sehat dan sukses selalu. Semoga tetap menjadi pemimpin yang lurus dan amanah untuk kebaikan Indonesia," kata eko setiawan pemilik akun @eko_24.

Akun partai politik juga tak lupa turut memberikan ucapan selamat ultah kepada Presiden Yudhoyono. "Selamat Ulang Tahun Pak@SBYudhoyono, semoga dianugerahi berkah, sehat dan mencintai rakyat," kata Partai Keadilan Sejahtera dalam akun twitternya, @PKSejahtera.

Putra Bungsu Presiden, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), juga turut memberikan ucapan selamat kepada Presiden Yudhoyono sekaligus kepada Partai Demokrat yang juga berulang tahun melalui akunnya @Edhie_Baskoro. "9/9 2013 Dirgahayu SBY @SBYudhoyono&PARTAI DEMOKRAT @PDemokrat --Terus Bekerja Keras Untuk Kesejahteraan Rakyat," katanya.

Ucapan selamat ulang tahun terus mengalir dalam akun twitter Presiden Yudhoyono yang telah diikuti lebih dari tiga juta pengguna twitter itu. (Antara)


Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

14 hours Ago

Politikus Hanura Miryam S Haryani mengaku mencabut seluruh isi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) d…

BERITA LAINNYA