Gelar Pertemuan Tertutup, Ini Pesan SBY

Amaluddin    •    Kamis, 15 Oct 2015 15:50 WIB
pilkada serentak
Gelar Pertemuan Tertutup, Ini Pesan SBY
Susilo Bambang Yudhoyono. (Ant/Wira Suryantala)

Metrotvnews.com, Surabaya: Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), melakukan pertemuan tertutup dengan seluruh kader, petinggi, legislator hingga pasangan calon (paslon) kepala daerah di salah satu hotel di Surabaya.

Dalam acara tersebut, SBY memberikan arahan kepada seluruh kader PD dan seluruh pasangan calon kepala daerah yang hendak bertarung di Pilkada di kota/kabupaten di Jawa Timur (Jatim).

"Pak SBY memberikan arahan khususnya kepada paslon dan kader agar selalu bersemangat dalam Pilkada Serentak," kata calon Wali Kota Surabaya Rasiyo menyebut pertemuan di Rabu malam (14/10/2015).

Rasiyo yang berpasangan dengan Lucy Kurniasari dalam pilkada, mengatakan SBY juga berpesan kepada paslon agar selalu intens menjalin komunikasi dengan partai koalisi pengusung untuk terus bergerak memenangkan paslon.

Hal senada disampaikan Lucy Kurniasari. Menurut Lucy, SBY juga berpesan kepada seluruh calon kepala daerah maupun wakilnya yang diusung Demokrat harus berpolitik santun, damai, tidak curang, apalagi melakukan kampanye hitam.

"Pesan-pesan itu menjadi dorongan bagi kami dan menambah kepercayaan diri sebagai calon kepala daerah untuk berjuang lebih maksimal dengan memainkan politik santun di pilkada mendatang," imbuh anggota DPR RI periode 2009-2014 itu.


(SAN)

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

1 day Ago

Fredrich menyesalkan sikap JPU KPK yang dinilai sengaja tidak mau menghadirkan sejumlah saksi k…

BERITA LAINNYA