Bursa Transfer

Januari 2016, Barcelona Bakal Boyong Van Persie

A. Firdaus    •    Kamis, 15 Oct 2015 16:04 WIB
bursa transfer
Januari 2016, Barcelona Bakal Boyong Van Persie
Robin van Persie (foto: AFP PHOTO/Emmanuel Dunand)

Metrotvnews.com, Barcelona: Karier Robin van Persie (RvP) di ambang kehancuran. Tetapi klub raksasa La Liga Barcelona coba menyelematkan karier pemain yang pernah bersinar bersama Arsenal.

Dari surat kabar ternama di Barcelona, Mundo Deportivo mengklaim kalau klub berjuluk Blaugrana ingin memboyong RvP pada bursa transfer Januari 2016. Foto RvP bahkan sudah terpampang di bagian cover yang terbit pada Kamis, 15 Oktober, pada surat kabar tersebut.

Salah satu yang meyakininya adalah kehadiran Direktur Teknik Barcelona, Roberto Fernandez saat pertandingan Belanda pada kualifikasi Piala Eropa akhir pekan lalu. Hadirnya Fernandez bertujuan untuk mengamati permainan RvP.

Selama lima musim ke belakang, karier RvP berjalan tak stabil. Sempat menjadi ikon Manchester United di era Sir Alex Ferguson, namun kemudian ia 'terbuang' setelah Louis van Gaal menduduki kursi kepelatihan United yang sempat diisi David Moyes.

Puncaknya pada bursa transfer musim panas lalu, RvP memilih berlabuh bersama salah satu klub Turki, Fenerbache. Namun kabar terkini, pemain berusia 32 tahun itu menunjukkan gelagat tak nyaman dengan juara 19 kali Super Lig.

Sementara bagi RvP, niat Barca untuk menggaetnya adalah kabar yang menggembirakan sekaligus mengejutkan. Sebab suami dari Bouchra Elbali selangkah lagi mewujudkan mimpinya saat masih di Arsenal, yaitu bergabung bersama Barcelona. (Sport Witness)


(ACF)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA