Kegiatan APM

Yamaha Bedah Teknologi Blue Core SMK Angkasa Bandung

Ekawan Raharja    •    Jumat, 16 Oct 2015 08:50 WIB
yamaha
Yamaha Bedah Teknologi Blue Core SMK Angkasa Bandung
Yamaha lakukan kunjungan bedah teknologi di SMK Angkasa Bandung. YIMM

Metrotvnews.com, Bandung: PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengadakan kunjungan ke Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Angkasa Bandung. Pada kesempatan kali ini, brand otomotif asal Jepang tersebut melakukan bedah teknologi Blue Core.

Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM, menjelaskan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk apresiasi kepada SMK Angkasa Bandung karena menggunakan produk dari perusahaan ditempat dia bekerja. Tidak hanya itu saja, bedah teknologi sendiri sebagai bentuk edukasi teknologi kepada para siswa SMK di tanah pasundan tersebut.

”Kunjungan perwakilan Yamaha pusat ke SMK Angkasa di Bandung sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap hasil karya mereka yang menggunakan produk Yamaha yaitu motor V-Ixion dengan delta box yang lincah. Ini merupakan sebuah kebanggaan besar juga bagi kami dengan kreatifitas tinggi seperti ini, merupakan bukti kualitas siswa-siswa SMK Angkasa Bandung yang turut mengangkat imej positif Yamaha. Kali ini sekaligus diadakan edukasi teknologi Blue Core dan test ride Mio M3 sebagai bentuk kerjasama diantara Yamaha dan SMK Angkasa Bandung,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.

Kegiatan ini cukup riuh karena diramaikan 300 siswa SMK Angkasa Bandung. Mereka dengan antusias mengikuti edukasi teknologi berupa test ride Mio M3 dan seminar Blue Core.

”Kami bangga dapat menghasilkan karya dengan menggunakan produk Yamaha. Dan hari ini edukasi Blue Core yang bermanfaat menambah pengetahuan siswa dan juga kami semua. Semoga kerjasama dengan Yamaha akan terus berlanjut ke depannya,” ujar Nita Adi Cahyoko, Ketua Yayasan Ardhya Garini SMK Angkasa Lanud Husein Sastranegara Bandung, dikesempatan yang sama.

SMK Angkasa Bandung merupakan SMK binaan Yamaha sejak tahun 2007 sehingga mendapatkan perhatian lebih dan ada kerjasama berkelanjutan. Saat ini di Jawa Barat sendiri tercatat ada 61 SMK binaan Yamaha.


(UDA)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

5 days Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA