MariMasak Challenge, Memasak Itu Mudah & Menyenangkan!

Rosa Anggreati    •    Kamis, 15 Oct 2015 21:36 WIB
kuliner
MariMasak Challenge, Memasak Itu Mudah & Menyenangkan!
Enam kontestan saling beradu kepiawaian memasak di MariMasak Challenge

Artikel ini adalah hasil kolaborasi Metro TV dan Sriboga Easy Mix

APA yang ada di benak Anda ketika mendengar kata "memasak"? Sulit, ribet atau justru menyenangkan?

Sebenarnya, memasak itu mudah dan menyenangkan, lho. Tidak percaya? Kalau begitu Anda harus menyaksikan MariMasak Challenge. Program ini akan membangkitkan minat Anda akan kegiatan masak-memasak.

Pada acara MariMasak Challenge Anda akan disuguhkan aksi enam kontestan yang saling beradu kepiawaian memasak.

Keenam kontestan tersebut adalah William Sudhana, Allan Wangsa, Maria Karina, Andre Binarto, Andhika Indra Pratama, dan Mommy Putri Widjaja. Mereka semua adalah foodist alias orang-orang yang memiliki ketertarikan yang besar terhadap makanan.

Anda juga akan mendapat aneka tips, menu, serta inspirasi memasak yang mudah dan tentu saja, fun! Nantinya, tidak akan lagi ada dalam pikiran Anda persepsi bahwa memasak itu ribet dan sulit. Apalagi, akan ada sesi MasterClass yang dipandu langsung oleh Chef Sisca Soewitomo. Nicky Tirta sebagai host juga membuat jalannya acara ini makin menarik.

"Cooking is fun! Kamu bisa berkreasi dengan bumbu-bumbu, dan menciptakan rasa. Anggap dirimu adalah seorang 'penyihir' yang sedang meramu ramuan untuk menciptakan magic. Nah, seperti itulah memasak," ujar salah satu kontestan, Andhika Indra Pratama.



MariMemasak Challenge akan membuat Anda seolah ikut merasakan sensasi memasak yang mudah dan menyenangkan, juga ketegangan keenam kontestan dalam menghadapi kompetisi ini.

"Kesulitan besarnya tuh adalah waktu, di mana waktunya mepet banget. Akhirnya, Mommy jadi keteteran deh," kata Mommy Putri Widjaja.

Kalau menurut Allan Wangsa, tantangan terbesar ajang ini adalah menebak selera juri. "Karena kadang menurut kita enak, belum tentu menurut juri enak. Begitu pun sebaliknya. Jadi, kemenangan di kompetisi masak itu tidak bisa ditebak," ucap Allan.

Yang semakin seru dari MariMasak Challenge, Anda bisa ikut menentukan pemenang dari MariMasak Challenge dan memenangkan beragam hadiah menarik seperti KitchenAid, Supor, Shuma dan beragam hadiah lain dengan mengikuti voting penentuan pemenangnya. 

Bagaimana caranya? Gampang! Anda cukup menonton setiap episodenya di MariMasak TV YouTube Channel dan menentukan kontestan atau makanan yang Anda favoritkan di MariMasak Challenge.

Anda dapat mengunjungi Marimasak.tv untuk mendapatkan lebih banyak informasi cara memasak makanan yang sedang populer di Indonesia, juga beragam resep yang bisa dengan mudah Anda praktikkan di rumah.

Makanan yang disajikan diproses dengan cara praktis dan sehat karena resep yang dipakai tidak mengandung bahan penyedap atau MSG. Di dalam MariMasakTV, selain MariMasak Challenge juga ada berbagai tips memasak dan Kitchen Stars.

Informasi tersebut juga bisa Anda dapatkan dengan mengikuti MariMasakTV di Facebook serta @MariMasakTV di Twitter dan Instagram.


 


(ROS)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA