Konser, Glenn Fredly Undang Aura Kasih dan Johan Budi

Nia Deviyana    •    Kamis, 15 Oct 2015 23:13 WIB
glenn fredly
Konser, Glenn Fredly Undang Aura Kasih dan Johan Budi
Glenn Fredly (Foto:MI/Adam Dwi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Glenn Fredly sudah memiliki daftar tamu yang akan diundangnya pada konser Menanti Arah, 17 Oktober, di Istora Senayan, Jakarta.

Beberapa di antaranya disebutkan Glenn, yakni Aura Kasih, Pelaksana tugas (Plt) Wakil Ketua KPK Johan Budi, sutradara Chris Pattikawa, dan musisi senior Bob Tutupoly.

"Ya, nanti Aura akan datang bersama teman-temannya. Chris Pattikawa, dia yang support saya. Kalau Johan Budi, kita memang dekat, jadi mengundang beliau juga," kata pelantun Kasih Putih ini saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (15/10/2015).

Konser Menanti Arah menjadi rangkuman perjalanan karier bermusik Glenn selama 20 tahun.

Penyanyi asal Ambon ini juga mendedikasikan konsernya untuk para musisi era 90-an yang berhasil eksis hingga saat ini.

"Ini saya dedikasikan untuk teman-teman pemusik yang melahirkan karya sejak tahun 90-an, seperti /riff, Slank, Padi, Sheila on 7, dan masih banyak lagi. Menurut saya, mereka yang terbaik," ujarnya, memuji.

Semakin mendekati hari konser tak membuat Glenn grogi. Pria bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ini justru semakin bersemangat.

"Grogi sih enggak. Saya malah semakin excited. Sekarang, saya enggak masalah capek latihan. Sabtu besok kita bersenang-senang, ya," pungkasnya.


(ROS)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA