Motor Baru

Piaggio Indonesia Jamin Layanan Purna Jual Moto Guzzi dan Aprilia

Ekawan Raharja    •    Jumat, 16 Oct 2015 14:07 WIB
piaggio
Piaggio Indonesia Jamin Layanan Purna Jual Moto Guzzi dan Aprilia
Motoplex nantinya akan menerima perbaikan Aprilia dan Moto Guzzi. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Piaggio Indonesia (PID) baru saja meluncurkan dua merek, yakni Aprilia dan Moto Guzzi. Namun bagaimanakah nasib layanan aftersales kedua motor asal Italia tersebut?

Igor Panjaitan, Sales & Dealer Development Director PT Piaggio Indonesia, menjelaskan bahwa mereka sedang mempersiapkan sebuah dealer konsep yang bernama Motoplex. Nantinya motor dari kedua merek motor tersebut dapat ditangani dengan peralatan khusus dan mekanik yang sudah paham mengenai motor itu.

"PT PID bertanggung jawa terhadap produk mereka bawa dan pasarkan di Indonesia. Nantinya kedua motor tersebut bisa di service di Motoplex," jelas Igor di Jakarta.

Marco Noto La Diega, Managing Director PT PID, juga menjelaskan bahwa nantinya semua motor dari Aprilia dan Moto Guzzi bisa menjalani perawatan di sana. Bahkan untuk motor yang belinya melalui importir umum pun bisa tetap mendapat pelayanan yang sama.

Tidak hanya kedua merek asal Italia itu yang bisa mendaptkan perawatan di dealer konsep tersebut. Manajemen PT PID menegaskan bahwa mereka juga bakal menerima semua varian Piaggio dan Vespa yang bakal melakukan perawatan berkala ataupun perbaikan.

Kabarnya dealer dengan konsep 3S (Sales, Service, dan Spare Part) tersebut siap hadir di bilangan Bintaro Jakarta Selatan pada akhir bulan November 2015.


(UDA)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA