Commonwealth Life Ekspansi ke Tasikmalaya

Angga Bratadharma    •    Jumat, 16 Oct 2015 11:21 WIB
asuransi
Commonwealth Life Ekspansi ke Tasikmalaya
Suasana pembukaan kantor agency baru Commonwealth Life di Tasikmalaya (Foto: Dok Commonwealth Life)

Metrotvnews.com, Tasikmalaya: Commonwealth Life memperluas lini bisnis dengan pembukaan kantor agency baru di Tasikmalaya dan memperkuat fokus perusahaan di Jawa Barat (Jabar). Kantor Pemasaran ini merupakan kantor keempat yang dibuka di kota Bandung.

Agency Sales Director Commonwealth Life David Ng secara resmi membuka kantor pemasaran baru ini, yang juga dihadiri oleh Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman, nasabah, para agen serta pihak yang berwenang. Commonwealth Life menargetkan pencapaian produksi Rp1,2 miliar serta merekrut sebanyak 100 agen di wilayah Tasikmalaya sampai dengan Desember 2015.

"Kami memiliki aspirasi untuk mengembangkan jalur distribusi keagenan di kota Tasikmalaya. Kami percaya seiring dengan meningkatnya ekonomi dan kemakmuran masyarakat di wilayah ini juga akan menjadi potensi yang kuat untuk perkembangan bisnis Commonwealth Life," jelas David, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Jumat (16/10/2015).

Pertumbuhan bisnis Commonwealth Life di Jabar cukup potensial. Pada 2014 lalu, Pencapaian Jabar sukses memberikan kontribusi sebesar 30 persen dalam pencapaian produksi premi nasional, dengan didukung oleh hampir 2.000 tenaga pemasar di wilayah Bandung dan lebih dari 5.000 Agen Commonwealth Life.

Saat ini jumlah penduduk kota Tasikmalaya mencapai lebih dari 650 juta jiwa dan diprediksi sebagai salah satu kota yang memiliki potensi tinggi dalam industri perdagangan dan jasa di wilayah Jawa Barat. Selain itu, Tasikmalaya merupakan salah satu kota tujuan wisata yang  popular yang gencar mengadakan berbagai macam festival berskala nasional maupun internasional. 

"Langkah strategis yang dilakukan ini dilakukan Commonwealth Life untuk menjawab potensi kebutuhan masyarakat Indonesia akan solusi perlindungan asuransi jiwa dan perencanaan keuangan yang terpercaya," pungkasnya. 


(ABD)