Jelang Konser, Glenn Fredly Rajin Olahraga

Nia Deviyana    •    Jumat, 16 Oct 2015 12:10 WIB
glenn fredly
Jelang Konser, Glenn Fredly Rajin Olahraga
Latihan Glenn Fredly jelang konser. (foto:Antara/M.Agung Rajasa)

Metrotvnews.com, Jakarta: Performa dan stamina yang bagus dibutuhkan Glenn Fredly agar bisa tampil maksimal di konser tunggalnya yang akan digelar pada Sabtu, 17 Oktober 2015. Sejumlah olahraga pun rutin dilakukan penyanyi asal Ambon ini sejak beberapa bulan lalu.

"Saya yoga dan berenang seminggu dua kali. Selain itu saya juga selalu tidur di bawah jam 00.00," akunya, saat ditemui di sela latihannya di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Glenn Fredly optimistis konsernya berjalan lancar, meski beberapa waktu sebelumnya sempat ditemukan beberapa kesalahan teknis.

"Kemarin sempat ada masalah teknis seperti alat musiknya enggak bunyi lah, tapi enggak apa-apa, lebih baik ketahuan sekarang kan," kata Glenn.

Konser Glenn Fredly bertajuk Menanti Arah rencananya akan berlangsung tepat pukul 20.20. Dari daftar tamu yang diundangnya, akan hadir pula keluarga Glenn yang sudah lama tidak ditemuinya.

"Mama dan kakak saya datang dari Amerika. Sudah lama sekali tidak bertemu, sekitar 30 tahunan (tidak bertemu)," pungkasnya.


(LOV)

Kubu Novanto Ajukan Saksi Meringankan

Kubu Novanto Ajukan Saksi Meringankan

1 hour Ago

Langkah tersebut tercantum dalam ketentuan Pasal 65 KUHAP terkait dengan pemanggilan saksi meri…

BERITA LAINNYA