Bahas Piala Presiden, Kapolda dan Steering Committe Temui Ahok

LB Ciputri Hutabarat    •    Jumat, 16 Oct 2015 14:34 WIB
piala presiden
Bahas Piala Presiden, Kapolda dan Steering Committe Temui Ahok
Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian dan Steering Committe Piala Presiden 2015 Maruarar Sirait mendatangi Balai Kota. (Foto:MTVN/LB Ciputri Hutabarat)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian dan Steering Committe Piala Presiden 2015 Maruarar Sirait mendatangi Balai Kota. Mereka tiba pukul 13.15 WIB untuk membicarakan pertandingan final Piala Presiden 2015 di Gelora Bung Karno.
 
Sebelum bertemu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Maruar mengaku sudah melapor kepada Presiden, Kapolri, dan Panglima TNI. Hal ini dilakukan agar keamanan Jakarta terjamin saat pertandingan berlangsung.
 
"Hari ini saya datang untuk berkoordinasi dengan pak Ahok tentang pertandingan hari Minggu dan mempersiapkan keamanan secara serius," kata Maruarar di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (16/10/2015).
 
Ara akan kerja sama dengan Polda Metro Jaya agar pertandingan antara Persib Bandung dengan Sriwijaya Football Club dapat berjalan lancar. "Mungkin puluhan ribu orang akan hadir di GBK. Jakarta sebagai tuan rumah harus jadi barometer yang baik," ujarnya.
 
Final Piala Presiden 2015 akan digelar Minggu, 18 Oktober 2015 di Gelora Bung Karno, Jakarta. Ribuan suporter Persib diperkirakan bakal datang meramaikan pertandingan ini.


(FZN)