Industri Otomotif

Ternyata 15 Oktober jadi Hari Terakhir Produksi Innova Lawas

Ainto Harry Budiawan    •    Sabtu, 17 Oct 2015 20:02 WIB
toyota
Ternyata 15 Oktober jadi Hari Terakhir Produksi Innova Lawas
Ini calon unit Toyota Kijang Innova produksi terakhir. Facebook/ Motuba

Metrotvnews.com, Jakarta: Kabar mengenai kehadiran Toyota Kijang Innova baru semakin gencar. Sebelumnya beberapa waktu lalu foto spy shoot Kijang Innova terbaru saat test drive di wilayah Temanggung, Jawa Tengah kami rilis.

Kini kehadiran mobil MPV model terbaru tersebut semakin dekat. Pasalnya sebuah foto dari grup penggemar mobil tua, menampilkan capture foto dari sebuah akun instagram yang menyebutkan tanggal 15 Oktober kemarin adalah produksi Innova terakhir.

Semakin lengkap karena pada akun tersebut juga mencantumkan lokasi yakni dipabrik perakitan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), dengan menampilkan foto bodi Kijang Innova lawas yang tengah dalam perakitan.

"15 Oktober 2015, hari terakhir kamu diproduksi nak, terima kasih atas 11 tahun terakhir slama ini yang kamu torehkan, khadiranmu meciptakan bahagia dan kenangan tersendiri. Sekali lagi Thanks," tulis pemilik akun instagram tersebut.

Dari kalimat dan lokasi fotonya, bisa dipastikan akun ini milik salah satu karyawan TMMIN. Dengan setiap hari terlibat proses produksi mobil tersebut, pantas saja jika pria ini merasa sedih.


(UDA)

KPK Diminta Hati- hati dengan Fitnah Nazaruddin

KPK Diminta Hati- hati dengan Fitnah Nazaruddin

39 minutes Ago

Tridianto mengatakan, sejak kasus Hambalang menguak, Nazaruddin dianggap kerap memfitnah Anas.&…

BERITA LAINNYA