Lorde Pernah Bercita-cita Jadi Komedian

Nia Deviyana    •    Jumat, 16 Oct 2015 16:58 WIB
lorde
Lorde Pernah Bercita-cita Jadi Komedian
Lorde. (Foto:AP/Vincent Yu)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Tak ada yang menyangka jika Lorde memiliki cita-cita yang unik saat kecil. Penyanyi bernama asli Ella Marija Lani Yelich-O'Connor ini ingin menjadi komedian.

"Saya mengumpulkan tulisan ketika usia saya 8 tahun, dimana terdapat apa pekerjaan masa depan yang kau inginkan, dan saya menulis komedian," akunya, seperti dilansir Femalefirst, Jumat (16/10/2015).

"Saya tidak tahu kenapa ingin jadi komedian, padahal saya juga tidak lucu seperti Amy Schumer" tambah pemilik rambut ikal panjang ini.

Penembang Royals ini bahkan tidak berpikir akan menjadi musisi terkenal seperti saat ini. 

Lorde mengawali karirnya sebagai penyanyi sejak usia dini. Di usia 14 tahun, ia mulai menulis beberapa lagu dan merekam materi di studio rekaman.  Ia kemudian merilis single Royals yang sukses memuncaki tangga lagu Billboard 100 selama sembilan pekan berturut-turut. 

Pada 2013, Lorde merilis album debutnya, Pure Heroine. Beberapa single dari album ini, seperti Tennis Court dan Team laris di pasaran. Lorde juga terlibat dalam proyek soundtrack film The Hunger Games: Mockingjay Part 1. 


(LOV)