TKP Pembunuhan Ibu Anak di Cakung Dikerumuni Warga

Ilham wibowo    •    Jumat, 16 Oct 2015 17:29 WIB
pembunuhan
TKP Pembunuhan Ibu Anak di Cakung Dikerumuni Warga
TKP pembunuhan di Cakung----MTVN/Ilham Wibowo

Metrotvnews.com, Jakarta: Lokasi kejadian perkara pembunuhan ibu anak di Cakung, Jakarta Timur, mendadak ramai warga. Mereka penasaran akan kabar terbaru dari kasus ini.

"Penasaran, tersangkanya orang sekitar kompleks. Sudah tertangkap," kata Dian, 37, warga Perumahan Aneka Elok, Penggilingan Cakung, Jakarta Timur, Jumat (16/10/2015).

Pantauan Metrotvnews.com, warga berkerumun di sepanjang jalan komplek dan taman rumah korban. Pedagang pun ikut-ikutan menggelar lapak.

Heri, terduga pembunuh Dayu Priambarita, 45, dan Yoel Maheswara Leksono, 5, tak lain tetangga korban. Fakta itu diketahui setelah kepolisian menggelar prarekonstruksi.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengatakan, prarekonstruksi dibutuhkan untuk mengetahui keterlibatan pelaku. Krishna tak mau buka mulut soal motif dan peran Heri.

"Tadi pagi kami menangkap tersangka. Kami belum bisa publish karena kami mengumpulkan satu dua bukti dulu. Kami akan gelar perkara langsung, karena kami hanya punya waktu 1 X 24 Jam," kata Krishna di Perumahan Aneka Elok Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, kemarin.

Dayu dan Yuel ditemukan tak bernyawa dengan kondisi mengenaskan di dalam kamar rumah mereka. Jasad korban ditemukan Heno Pujo Leksono, 46, suami Dayu, yang baru pulang kerja pada 8 Oktober.

Pada jasad Dayu terdapat luka terbuka di leher bagian kiri, dagu sebelah kanan, punggung kiri, dada kanan, dan ketiak kanan. Sementara Yuel meregang nyawa lantaran menderita luka terbuka di leher.


(TII)