Pedro Menyesal Pindah ke Chelsea

A. Firdaus    •    Jumat, 16 Oct 2015 23:19 WIB
chelsea
 Pedro Menyesal Pindah ke Chelsea
Pedro Rodriguez dan Luis Enrique saat masih bersama (foto: AFP PHOTO / LLUIS GENE)

Metrotvnews.com, Barcelona: Pelatih Barcelona Luis Enrique menganggap kalau Pedro Rodriguez telah menyesal pindah ke Chelsea. Namun Enrique juga memahami bagaimanapun juga itu pilihan terbaik untuk Pedro.

Winger internasional Spanyol tersebut memilih The Blues sebagai klub barunya pada bursa transfer musim panas lalu. Bosan berada di bangku cadangan Barca serta sulitnya mematahkan dominasi Neymar da Silva, Lionel Messi, dan Luis Suarez menjadi alasan Pedro untuk pindah ke Chelsea.

"Kita tahu situasi yang dialami Pedro, kami memahaminya, itu logis, dia ingin bermain lebih banyak dan wajar jika pemain Anda ingin membuat keputusan soal kariernya," ujar Enrique.

"Mungkin sekarang dia ingin mengubah keputusan itu, saya tidak tahu. Ini bukan pertanyaan yang harus kami jawab. Tapi seperti itulah hidup di sepak bola," tegasnya.

Saat ini Pedro tengah berjuang untuk membantu Chelsea keluar dari tren buruk, setelah mengalami empat kekalahan di Liga Primer Inggris. Pedro baru mencetak sekali dalam enam laga yang dilakoninya. (Sportmole)


(RIZ)

Ganjar Pranowo Bantah Tudingan Nazaruddin

Ganjar Pranowo Bantah Tudingan Nazaruddin

1 hour Ago

Nama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo disebut-sebut sebagai salah satu orang yang menerima …

BERITA LAINNYA