Cari Viking, Sekelompok Pemuda Sweeping Bus Murni Jaya

M Rodhi Aulia    •    Sabtu, 17 Oct 2015 03:16 WIB
penyerangan
Cari Viking, Sekelompok Pemuda <i>Sweeping</i> Bus Murni Jaya
Bus Murni Jaya E 92 yang jadi korban pelemparan batu. MTVN/M. Rodhi Aulia

Metrotvnews.com, Jakarta: Bus Murni Jaya E 92 tampak mengalami pecah kaca. Bus tersebut dilempar oleh kelompok anak muda yang tidak dikenal yang mencari Viking, pendukung Persib Bandung, yang akan berlaga di final Piala Presiden.

"Kita tadi dilempar di sekitar Cawang sebelum Pancoran," kata Sopir Djaelani kepada Metrotvnews.com, Sabtu (17/10/2015).

Pantauan Metrotvnews.com, bus tersebut mengalami pecah kaca di bagian depan. Tampak sebongkah batu paving block bersarang di dekat kemudi bus. Selain itu, di sisi kaca bagian kiri bus tampak bekas lemparan, namun tidak pecah.

"Tidak pecah, karena bus sedang berjalan. Sementara, kaca depan pecah karena datang dari arah berlawanan," ujar dia.

Menurut Djaelani, bus yang bernopol  A 7692 KC itu berangkat dari Kampung Rambutan menuju Merak. Namun, ia terpaksa menurunkan penumpang di kawasan Slipi, atau tepatnya di depan Rumah Sakit Harapan Kita.

Setelah bus tersebut tidak berpenumpang, tampak sejumlah kelompok lain berisi anak muda usia sekolah dengan menggunakan motor kembali memberhentikan bus tersebut. Mereka langsung sweeping ke dalam.

"Mereka tanya, bawa Viking enggak? Saya bilang, kita berangkat dari KP Rambutan mau ke Merak," imbuh Djaelani.

Di sepanjang jalan sekitar Gatot Subroto, tampak banyak anak muda yang berseliweran. Tak jarang dari mereka yang tidak menggunakan helm dan tidak terlihat mengenakan atribut suporter Persija Jakarta atau The Jackmania.

 


(OGI)

2 Politikus Golkar Kirim Karangan Bunga untuk Novanto

2 Politikus Golkar Kirim Karangan Bunga untuk Novanto

1 hour Ago

Teranyar, karangan bunga datang dari dua politisi Golkar, Bambang Soesatyo dan Muhammad Misbakh…

BERITA LAINNYA